puji syukur

20 Agustus 2008

alhamdulillah puji syukur yang bisa ku haturkan kepada semuanya,.....

setelah sekian lamanya aku berteriak,berkelahi dan sedikit bercinta,....
akhirnya demi memuaskan para pecinta blogger seantero jagat raya aku rela menyisihkan sedikit kreatifitas ku demi kalian.

maafkan saya selama ini karena telah menterlantarkan blog ini di sudut ruang sempit yang tak berpenghuni.
dan mulai saat ini saya tidak akan menyia2kan blog tercintaku ini.

MERDEKA!

oke karna saya telah lama tidak bercerita maka saya berarti mempunyai segudang cerita yang kata orang bisa di bilang bodoh,bisa juga di bilang gak jelas untuk di baca.


sebelumnya saya berpesn untuk dilarang keras mebaca keras2!(malukan dengan pengguna warnet di samping anda)

begini ceritanya:
aku punya temen,sebut saja dia bunga.Dy sekarang sekolah di salah satu SLTA ternama d balikpapan.(kok kayak korban pencabulan gitu yah pake inisial segala?)
Nah beberapa waktu lalu ku jalan bareng dy nonton changcuters konser di lapangan SPN(sekolah polisi negara).Wuuuh,betapa hatiku berbunga bunga ketika dy nerima ajkan aku untuk nonton konser itu.di dalam aku deket banget ma dya.Tambah hangat ditemani lagu kerenya changcuter malam itu.Pokoknya asiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget!

tapi bukan itu sih inti cerita utamanya.(maaf)
intinya tuhkita lucu aja karena seusai nonton konser kan rame bejubel pada mw keluar.Eh tiba tiba ada bapak2+anakya ke jeblok paret.Kami be2 tertawa di bawah penderitaan orang laen jadinya.Tapi tertawa kami hanya d dalam hati saja.Kami saling bertatap mengisyaratkan k ajaibn d dunia.Hahahahahahah,......
(lucu gak sih ceritanya?atw malah kami be2 jadi orang yang berdosa?)

0 komentar:

RADIO

Photobucket